28 Jul, 21:25
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Tracking ID : #5000907

Pinjaman Online Yang Meresahkan

Tolong ditindak lanjuti aplikasi yang tidak terdaftar di ojk Dan Juga menyerupai nama aplikasi yang terdaftar di ojk .
Meminjam selu, suit plus, Cari duit, miga, tetap siap, ninja go, Dana kini (bukan pt. Dana kini Indonesia), Rupiah uang, Kiko uang, pohon lemon, planet bahagia, hujan manis, Dana baik, Dana segera, liku, poketo, teman kas, Gali lumbung, doku ok, pop flash, esolined, manggis, yokodana, yoyo wallet, point tempat, boom pitih, pintar Lulu, pitih pintar, Dua jeruk, Dua kelinci, jjpedia, biru udara, semut pinjaman, bunga mekar, dengan anda, solusindo, solusikolu, teman kas, cangkir emas, cicilan mudah, kredito (bukan kredito yang terdaftar di ojk, di play store tidak ada) kreditpro (bukan kreditpro yang terdaftar di ojk, di play store tidak Ada), pantai indah, lumbung terbaik (bukan lumbung terbaik yang terdaftar di ojk, tidak Ada di play store) kredenesia (bukan kredenesia yang terdaftar di ojk, tidak Ada di play store) happy gold, kredit tercepat, segera kilat, nyicil go, Modal kecil (bukan yang terdaftar di ojk) easy get, whale hidup, kasih duit, Dana pinjam, gedana, donrup tebal, Dan masih banyak lagi yang tidak terdaftar di ojk.
Aplikasi diatas, pinjaman dengan tenor 6,7,8,10 Dan 14 Hari . Bunga di catatan aplikasi tidak banyak tapi uang adminnya setengah dari pokok.
Contoh : pinjaman 1 juta, yang didapat hanya 650 ribu dengan tenor 7 Hari Dan Dana pelunasan 1 juta 123 ribu.
Aplikasi diatas, sistem penagihannya tidak Ada yang baik, tenor 7 Hari pun masih disuruh Dan dipaksa bayar sebelum jatuh tempo atau 3 Hari jatuh tempo dengan diiming-imingi kenaikan limit Dan tenor padahal tidak sama sekali.
Mohon ditindak lanjuti oleh pihak ojk. Aplikasi pinjaman online tanpa terdaftar itulah yang meresahkan warga. Sampai Ada yang bunuh diri, Ada yang pelecehan nama baik, Ada yang fitnah berjalan (sebar brosur hoax), Ada Juga yang Gila karena teror penagihannya yang menakutkan Dan menyakitkan. Sudah bisa menjadi sebuah kasus jika terdapat ancaman didalamnya, pelanggaran perjanjian didalamnya, Dan peretasan data handphone si peminjam Juga data-data didalamnya. Termasuk penyalahgunaan data.

Layanan Keuangan Digital (LKD) | Laporan 2121 kali dilihat