29 Agu, 00:21
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Tracking ID : #5029773

Mohon Agar Dilakukan Pengawasan Terhadap WNA yang Membuat Resah

Kepada yang terhormat
jajaran dinas imigrasi indonesia

menanggapi video wisatawan asing yang berkunjung ke bali dengan nama angela cummings. saya sebagai warga indonesia yang lahir di bali dan beragama hindu merasa ketersinggungan terhadap apa yang disampaikan oleh wisatawan tersebut saat dia berkunjung ke sebuah lokasi di bali yaitu desa guwang gianyar di pura payogan agung pada september tahun 2017 yang dapat di akses di link berikut:

https://www.facebook.com/saidiman.ahmad/videos/10158796334799546/uzpfstewmdaymzmynje0ntyxmjo1mdq2mza0ntm2ntc4mji/

https://www.youtube.com/watch?v=6zr7dctsoua&feature=youtu.be

dalam video berdurasi 10 menit 21 detik tersebut terdapat ujar kebencian dan melanggar norma norma keagamaan diantaranya kebebasan kita beragama. dikatakan dalam videonya tersebut “wicked wicked wicked” yang artinya “sesat” dan dan mengatakan bahwa kami melakukan “adultery” atau “melakukan zina”, dimana dapat dilihat dalam video tersebut warga bali agama hindu sedang kusuk melakukan persembahyangan dia seenaknya masuk ke pelataran pura dan berteriak teriak mengkotbahkan agamanya dia dan jesus.

hal kedua dia menyalahi visa berkunjung, justru dia melakukan kegiatan preaching yang bisa dikatakan sebuah pekerjaan.

kami menginginkan agar angela cummings asal amerika dari kota chattanooga tennessee tersebut di blokir untuk masuk kembali ke indonesia khususnya ke bali untuk selamanya karena menyinggung banyak perasaan warga kami di bali khususnya hindu. dan kalau bisa layangkan surat complaint ke kedutaan besar amerika serikat atas kejadian tersebut dan tuntut untuk pemerintah amerika memberikan sangsi yang berat kepada angela cummings.

atas waktu dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Imigrasi | Laporan 2075 kali dilihat