7 Agu, 10:25
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Tracking ID : #5009651

Keluhan Bank BRI

Saya mau melaporkan kepada pihak Bank Bri. Pada tanggal 23/07/2019. Pukul 13.04 wib. Saya melakukan setor tunai melalui mesin setor tunai di BRI unit Simpang Baru Tampan,Pekanbaru. Pada saat itu saya memasukkan uang sebesar 3.200.000. Pada saat saya memasukkan uang tsb, tibatiba mesin mengeluarkan Atm saya beserta Struk. Padahal mesin belum menghitung jumlah uang yang didalam, hasilnya uang tsb tidak masuk ke rekening saya. Kebetulan disebelah saya ada security, security bilang tidak bisa diproses dikantor cabang tsb, hars melalui telfon ke Customer Service di nomor 14017. Saya laporkan melalui telfon, cs nya bilang laporan diterima dan saya dikasih nomor pelaporan 2733208. Dengan nomor kartu 6013010019116376 dan nomor rekening 701301012417536 dengan nomor mesin 780643. Dan mohon komfirmasi saya dinomor 081372979339. Dan disuruh menunggu 10hari kerja. Sekarang sudah lewat 10hari kerja diluar sabtu&minggu tapi uang tsb belum masuk ke rekening saya. Dan saya melihat banyak konsumen BRI mendapat kejadian yang sama dan tidak ada kejelasan dari pihak BRI. Saya merasa dirugikan sebagai konsumen karena lambatnya proses tindak lanjut.

Perbankan | Laporan 2220 kali dilihat