9 Nov 2018, 11:13
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Tracking ID : #2038523

Berkas DIterima Tapi Tidak Lulus Seleksi Administrasi

Perkenalkan, nama saya, R. Hariyani Susanti, Saya adalah salah satu pelamar CPNS 2018 di Kementerian Ristekdikti. Saya ingin menyampaikan kekecewaan atas proses penerimaan CPNS yg terjadi di lingkungan Kementerian Ristekdikti dimana saya dinyatakan "Tidak Lolos Seleksi Administrasi dikarenakan berkas tidak sampai tepat waktu". Tetapi bukti Tracking Pos menyatakan berkas yang saya kirim pada tanggal 11 Oktober 2018 telah sampai dan di terima oleh NINU pada tanggal13 Oktober 2018.

Saya dan teman-teman lain yang juga mengalami hal yang sama telah berusaha meminta penjelasan kepada pihak Dikti dengan berbagai cara; langsung mendatangi kantor Kemenristek, menelpon Call Center 1500661, kontak sosmed di Twitter, IG, dan email. Namun belum ada penjelasan/solusi yang pasti terhadap masalah berkas kami yang hilang ini.

Sekiranya kami memohon ada tindak lanjut untuk permasalahan ini. Kami sangat berharap mendapatkan kepastian jalan keluar terhadap masalah ini.

Untuk mendukung pernyataan ini, saya melampirkan dokumen pendukung berupa bukti Tracking Pos dan Kartu Pendaftaraan CPNS dari website sscn.bkn.go.id.

Kepegawaian | Laporan 23 kali dilihat