Pemprov DKI 2

Kemarin, 10:41
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Jalan berlubang di persimpangan rel kereta api jalan perbatasan percetakan negara dan salemba tengah sudah berbulan2 tidak ada upaya perbaikan dari pihak mana pun. lubang besar (seperempat bagian jalan), dalam, dan potensial tinggi mencelakakan pengendara roda 2 dan roda 4 kecil bila dilewati. jalan tersebut cukup besar dan ramai dilintasi. menyayangkan pihak kai mengingat lokasi tersebut sangat dekat dengan stasiun kramat dan tidak mungkin tidak diketahui karena di persimpangan tersebut ada pos jaga petugas kai. mohon segera diperbaiki demi keselamatan dan kenyamanan publik.

Rabu, 23:05
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Selamat malam,

jadi, pagi tadi saya merasakan gigi saya sakit banget, lalu saya memutuskan untuk dtg ke puskesmas setiabudi, berada di jalan halimun raya, jakarta selatan (sebenernya sudah males saya dateng kesitu, karena pelayanan dari para pekerja tidak mengenakan sama sekali) singkat cerita, lalu saya menuju poli gigi saat itu sang dokter bertanya apakah saya membawa surat dari loket lalu beliau bilang "kamu mau ngapain?periksa hamil?" siapa yg tidak sakit hati dibilang kayak gitu? kalaupun bercanda, itu tidak sopan sama sekali. sudah jelas saya datang ke poli gigi untuk periksa gigi bukan untuk periksa kehamilan. lalu, beliau periksa gigi saya dan beliau lgsg bilang saya harus dioperasi dan beliau lgsg memberikan saya surat rujukan. dokternya sama sekali tidak menjelaskan ke saya tentang permasalahan pada gigi saya. dan beliau sama sekali tidak memberi saya obat untuk pereda nyeri, misalnya. setelah saya datang bersama ibu saya untuk meminta obat, saya mendapatkan tatapan judes dari dokter muda yang satunya itu. saya heran, apakah para dokter tersebut tidak mengerti bagaimana cara melayani pasien dengan baik atau tidak? pengalaman buruk seperti ini saya dapat tidak sekali duakali, tapi sering kali. mohon, berikan teguran atau sanksi yang tegas. karena, kami pasien butuh pelayanan yg baik. dokter yg menangani saya tadi bernama dr. wiwik. terima kasih banyak.

salam,
pasien

Rabu, 12:19
Dian Irnawati
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Pelayanan yang kurang baik di puskesmas kecamatan tebet(lapangan merah)

selamat siang dinas kesehatan kecamatan tebet..
saya ingin komplain untuk pelayanan di pusekesmas lapangan merah,dimana pada tanggal 18.09.2019,saya membawa anak saya berobat ke pusekesmas tsb,untuk sop pemanggilan pertama (dapat no 10 mtbs) sdh sy jalankan dan menunggu diatas,pada saat menunggu dokter memanggil no antrian saya,seharusnya sy dpt dilayankan dahulu untuk timbang dan ukur suhu anak sy,tetapi setelah sy ingin masuk kedalam ruang tsb(timbang mtbs),si petugas bilang tunggu aja bu,nanti saya panggil,30 menit berjalan nama anak sy dan yang lainnya tidak dipanggil panggil oleh petugas tsb sampai nama anak saya dipanggil dokter.


saya: dok ,ini anak saya belum di timbang dan di ukur suhu,karena petugasnya ga jelas,buat kegiatan sendiri,yang keluarin dompet lah,cium ciumin dompet lah,sedangkan antrian yang harus di timbang banyak..(video akan saya lampirkan)

dokter : ya bu maaf,kadang sistem suka eror.
saya : yang saya permasalahkan kenapa ,petugas yang ini malah santai dgn kegiatan dia sendiri,sedangkan harusnya ngecek antrian,atau ngomong,apa masih ada yg belum di timbang? ngapain dia suruh saya tunggu...
so....karena saya emosi dan bernada tinggi,anak saya jadi tidak mau di timbang dan di ukur suhu.....singkat cerita saya masuk lagi keruang dokter...sudah di cek tidak lama ai petugas tsb datang ke ruangan dokter,dan menceritakan bla bla.....akhirnya dokter ada pembelaan (mungkin karena rekan pekerja nya)

dok : gini loh bu,mas ini baru sehari disini,biasanya di puskesmas tebet,jadi dia bakal manggil sesuai gelombang..

saya : iya saya tau,tapi saya tanya dokter apakah sblm kedokter,saya seharusnya anak sudah ditimbang atau belum?

dokter: belum bu,harus tunggu di panggil saya (dokter)

saya : hah?dok,saya ini bukan baru sekali disini,cek history saya,sblm ke dokter saya itu harus sudah ditimbang dan di ukur suhu (saya emosi denger dokter bicara spt itu),ok dok kalau memang dipanggil dokter dulu baru ditimbang,coba dokter keluar antrian dibelakang saya,mereka itu belum dipanggil dokter sudah di timbang dan di ukur suhu(kebetulan dibelakang saya,antrian untuk ponakan,dan 2 tetangga saya,diantrian yang sama mtbs).disini saya merasa dibodohi dengan reason seperti itu.saking saya emosi ,langsung saya bilang saya minta form kritik dan saran.setelah obat saya terima,saya minta form kritik dan saran kebawah,petugas kasih saya kertas kecil yang seperti resep.(terlampir).lalu untuk apa ruangan tsb(yang untuk nimbang) dan wadah antrian diletakan dimeja depan pintu.tolong tindak lanjutin ,dan beri penjelasan ke saya.seperti apa sop yang dijalankan puskesmas ini,bukan karena saya pengguna bpjs,jadi harus diperlakuin seenaknya seperti ini.terimakasih.

nb: video dan foto sudah saya kirimkan ke puskesmastebet@ymail.com

Rabu, 10:06
Mohamad Hendra Budiawan
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Keadaan lapangan basket di taman menteng sudah tidak terawat, lapangan tidak pernah di cat lagi oleh pemda/pengelola taman menteng, sangat membahayakan bagi pengguna lapangan dapat mengakibatkan tergelincir, jatuh dll, mohon diperhatikan kondisi lapangan ini karena kami rutin menggunakan lapangan tersebut.

Rabu, 08:05
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Laporan kebisingan yang sangat mengganggu kumpulan motor yang digeber (gas kencang), setiap pada jam 7.45 - 8.00 dan 19.00 - 21.00. bukan merupakan tempat usaha otomotif seperti bengkel.


alamat : jl. tanjung duren raya no.103, rt.6/rw.5, tj. duren sel., kec. grogol petamburan, kota jakarta barat, daerah khusus ibukota jakarta 11470

Selasa, 22:42
Fikar
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Pengaduan lampu merah penyebrangan orang yg padam segera di perbaiki scpt mungkin .krna membahayakan pengguna jln utk menyebrang .lokasi di halte pedati .

Selasa, 11:54
Anonim
Website Ditutup oleh Pelapor

Kami atas nama warga rt. 10/09, kelurahan tegal alur, jakarta barat, dengan ini melaporkan kepada pemerintah prov dki jakarta, dinas lingkungan hidup, satpol pp provinsi dan jajaran pemerintah daerah bahwasany di daerah tempt tinggal kami berdiri /beroperasional pt chrome sejahtera abadi dengan alamat :
jln.lingkungan 3
rt.10 rw 09.no. 36
kelurahan tegal alur
kecamatan kalideres
jakarta barat

yang merugikan kami sebagai warga diantaranya :

dampak lingkungan
1. ada y penyerapan air limbah yg mengandung cairan hcl.
2. air sumur tidak bisa di gunakan untuk keperluan sehari2.
3. yg terkena dampak pencemaran sekitar 1 rt.
4. pabrik tersebut usaha di bidang pengekruman logam.

mohon agar segera dicarikan solusi nya

terimakasih

Selasa, 08:15
Ady
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Kepada yth, pemprov dki jakarta timur.

tolong segera lakukan penyelesaian proses penataan trotoar, gorong-gorong dan lainnya di jalan raya bekasi, jakarta timur. yang menyebabkan kemacetan sepanjang jalan pahlawan revolusi sampai jalan raya bekasi. minimal ditempatkan petugas kepolisian atau aparatur pemda untuk membantu mengatur lalulintas dan menertibkan bongkar muat di pagi hari atau parkir dibahu jalan tersebut. akibat kemacetan tersebut menyebabkan kerugian diberbagai pihak.
tolong ditindak lanjuti. terimakasih.

Senin, 10:52
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Yth kementerian kesehatan,
u.p puskesmas semper barat ii
selamat pagi saya sebagai salahsatu keluarga pasien di puskesmas semper barat ii ingin menyampaikan beberapa hal terkait pelayanan puskesmas semper barat ii diantaranya sbb:
1. pelayanan nomer antrian yang mencurigakan. ketika saya mengambil nomer antrian pada pagi hari selalu mendapat "nomer antrian tua" selalu di atas 50 . namun yang membuat curiga adalah ketika layar pada monitor menunjukan nomer sebelum nomer antrian saya terdapat "banyak nomer antrian yang tidak bertuan". ketika nomer tersebut dipanggil tidak ada keluarga pasien yang menghampiri. yang menjadi pertanyaan dan dugaan keluargaan pasien lainnya adalah : "apakah ada praktik calo sehingga nomer antian dapat di ambil tanpa perlu mengantri? mengingat banyak nomer antrian muda yang sudah di ambil namun tidak ad pasiennya" dan hal ini tidak hanya terjadi satu atau dua kali tapi di setiap kali kunjungan saya dan ini menjadi rutinitas keluhan yang saya dengar dari keluarga pasien yang sudah mengantri sejak pagi.
2. pelayanan dokter dan petugas puskesmas yang tidak ramah. sangat di sayangkan ketika suatuu organisasi dibentuk untuk melayani masyarakat tapi justru tidak ramah dalam melayani. petugas dan dokter seharusnya lebih ramah dan terbuka dalam melayani jangan memasang muka masam dan nada bicara yang tidak ramah seakan-akan enggan melayani kami karena kami hanya memberatkan pekerjaan kalian. perlu kiranya bimbingan kepada petugas puskesmas dan jajaran lainnya pada puskesmas semper barat ii untuk diberikan pelatihan dalam bersikap
3.ruangan dokter yang sulit dijangkau dan ruang tunggu yang tidak memadai
dalam hal ini yang saya ketahui ruangan dokter umum berada di lt.4 dimana hal ini agak menyulitkan untuk pasien lansia karena harus menaiki anak tangga sampai ke lt 4. walaupun ada lift tapi keberadaan lift ini kurang efektif karena banyaknya orang yg menuju ke dokter umum.
ruang tunggu juga kecil dan kurang memadai . sampai harus menunggu di anak tangga

pada kesempatan ini saya meminta maaf apabila keluhan yang di sampaikan kurang bekenan tapi hal ini demi untuk perbaikan pelayanan untuk khalayak ramai.
terimakasih,

Minggu, 20:12
Anonim
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Di pinggir jalan mekar sedayu 1 - depan masion tower - kuningan ada aspal amblas yang sangat membahayakan pengendara...

mau berapa banyak orang mati karena jalan seperti ini?

DIIKUTI OLEH