Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi

Gedung II BPPT Lt. 5,6,7,8,23 dan 24 Jalan MH Thamrin 8, Jakarta 10340, PO.Box 3110 JKP 10031 021-3169119 / 021-3169127
Kemarin, 23:11
Anonim
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

yth, dikti.
perkenalkan saya salah satu mhs yang ada di surabaya, khususnya di universitas negeri surabaya.
terkait pencairan dana beasiswa ppa kapan ya cair? mengingat saat ini sudah bulan oktober dan sebelum-sebelumnya saat akan ada pencairan beasiswa ppa, unesa selalu membuat tabungan secara kolektif. namun tahun ini, belum ada informasi terkait.
mohon penjelasannya. terimakasih

Kemarin, 21:43
Syifaurrahmah
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Assalamualaikum..
bapak/ibu mohon maaf, ingin bertanya..
kalau data ijazah mahasiswa dari tiap tahunnya apa bisa dicek dari belmawa kemenristekdikti hanya dengan nomor pokok mahasiswa di universitas tertentu?
terimakasih

Kemarin, 16:41
Shinta Nurlita
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

assalamu'alaikum min saya
nama: shinta nurlita
instansi: universitas sriwijaya
nim: 10011381823150
no.rekening: 1130013131556
fakultas kesehatan masyarakat

terhitung tanggal 9 oktober kami dapat kabar pencairan bidikmisi ini dan ketika dicheck oleh seluruh teman saya yang ikut bidikmisi sudah dapat semua, tapi min lagi lagi no.rekening saya ketika saya check hari ini ternyata belum mendapatkam uang lagi min :') bagaimana min cara membuat no.rekening saya tidak bermasalah jujur min saya bingung mau memberitahukan kepada ayah saya yg bertanya terus kapan bidikmisi cair. beberapa bulan lalu saya juga sempat melapor dilaman web ini karena dana bidikmisi utk saya belum cair juga namun agustus saya baru menerima uang bidikmisi saya, dan sekarang ceritanya sama min uang saya belum cair lagi bagaimana min kenapa hanya nmr.rekening saya yg seperti itu sementarakan saya hidup pas-pasan min dan bingung gak enak minta dengan orang tua terus karena akhir akhir ini kebutuhan kuliah lagi banyak banyaknya, dimohon min untuk ditindak lanjuti dengan cepat mi? karena saya sudah pasrah nmr.rekening saya yang bermasalah terus :') mohon segera uang bidikmisi saya cair min :')

Selasa, 05:30
Syifaurrahmah
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Assalamualaikum..
bapak/ibu.. maaf, ingin bertanya.
rekan saya ada yang kesulitan mendapatkan ijazah pt pada tahun 2002. karena data prasyarat untuk mengambil ijazahnya hilang, karena kemalingan. adapun pt. yang dituju sudah tidak beroperasi kembali. nama universitasnya pendidikan ajun profesional, lpm-itb. rekan saya ini merupakan satu dari sekian banyak mahasiswa yang tidak dapat mengambil ijazahnya pak/bu. kebijakan apa yang dapat diperoleh rekan dan teman teman saya lainnya untuk mendapatkan ijazahnya pak/bu? mohon bimbingannya. terimakasih.

Senin, 23:06
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Saya mahasiswa baru politeknik negeri bali. untuk pencairan dana bidikmisi dan pengembalian ukt kira-kira bulan berapa? mohon penjelasan dan kepastiannya. agar saya bisa mengira-ngira untuk kebutuhan saya di bali karena pengeluaran untuk maba banyak sekali. terimakasih.

Senin, 16:59
Hyunisa Rahmanadia
Email Instansi Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Salam hormat,Nama saya Hyunisa Rahmanadia, dan saya berniat untuk mengikuti seleksi program doktorat melalui beasiswa stipendium hungaricum. Bagaimanakah cara dan syarat pendaftaran beasiswa ini berhubung kemenristek selaku sending partner beasiswa ini. Mohon bimbingan Anda. Terima kasih.Hormat saya, Hyunisa.

Senin, 14:57
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Assalamualaikum
selamat sore bapak/ibu
maaf saya mengganggu waktu bapak/ibu, smoga bapak/ibu selalu dalam keadaan sehat
saya perwakilan mahasiswa politeknik olahraga indonesia(poi) bermaksud untuk menanyakan perihal poi ini kepada bapak/ibu sudah dari bulan januari kami diliburkan kuliah pak/buk dan sampai sekarangpun belum ada kejelasan kapan kami akan mulai kuliah. surat terakhir yang kami terima yaitu pada tanggal 27 september yg isinya seperti yg saya krimkan dibawah ini.
dan kami juga menanyakan kelanjutan kami kepada bapak gatot s dewa broto selaku sesmenpora dan beliau menjawab " kami belum mendapat info terupdate dari dikti".
maka dari itu saya perwakilan mahasiswa poi ingin menanyakan kepada bapak/ibu sudah sampai manakah proses poi ini pak/buk
terimakasih atas perhatian bapak/ibu.
mohon maaf jika ada kata2 saya yang kurang berkenan dihati bapak/ibu

Senin, 13:41
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Mohon informasinya mengenai pencairan dana bidikmisi angkatan 2016 universitas syiah kuala, seharusnya pada bulan september sudah cair, jika dipantau dalam situs sip besar dikti masih dalam proses permohonan, mohon dapat dikonfirmasi,

Senin, 05:55
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Selamat pagi maaf menggangu waktunya.. di sini saya ingin menyakan untuk beasiswa ppa 2019 tahap 2 kapan iya untuk pencairannya terima kasih

Minggu, 21:43
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Selamat malam admin lapor. saya adalah salah satu mahasiswa di universitas sumatera utara. saya ingin bertanya, kapan perairan beasiswa ppa 2019 di universitas sumatera utara? sebab sekarang telah bulan oktober, belum pernah sebelumnya pencairan beasiswa selama ini, juga mengingatkan bahwa beasiswa seperti beasiswa bbm telah cair dan beasiswa ppa di beberapa perguruan tinggi juga sudah cair. mohon tanggapannya, terimakasih.

DIIKUTI OLEH