Kanim Kelas I Denpasar

4 Sep, 07:17
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Yth. bapak/ibu yang bertugas,
saya bermaksud untuk mendaftarkan perpanjangan paspor bagi ibu saya. setelah terdaftar, saya tidak bisa mengganti data diri di laman permohonan menjadi data diri ibu saya. kemudian terjadi kesalahan data diri saya yang terkonfirmasi untuk melakukan permohonan di imigrasi denpasar. saya membatalkan permohonan tersebut dan sekarang saya terkena limit.

bagaimana solusi dari hal tersebut? apa ibu saya bisa langsung ke imigrasi tanpa mendaftar secara online? karena paspornya diperlukan dalam waktu cepat.

terima kasih

29 Agu, 00:21
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yang terhormat
jajaran dinas imigrasi indonesia

menanggapi video wisatawan asing yang berkunjung ke bali dengan nama angela cummings. saya sebagai warga indonesia yang lahir di bali dan beragama hindu merasa ketersinggungan terhadap apa yang disampaikan oleh wisatawan tersebut saat dia berkunjung ke sebuah lokasi di bali yaitu desa guwang gianyar di pura payogan agung pada september tahun 2017 yang dapat di akses di link berikut:

https://www.facebook.com/saidiman.ahmad/videos/10158796334799546/uzpfstewmdaymzmynje0ntyxmjo1mdq2mza0ntm2ntc4mji/

https://www.youtube.com/watch?v=6zr7dctsoua&feature=youtu.be

dalam video berdurasi 10 menit 21 detik tersebut terdapat ujar kebencian dan melanggar norma norma keagamaan diantaranya kebebasan kita beragama. dikatakan dalam videonya tersebut “wicked wicked wicked” yang artinya “sesat” dan dan mengatakan bahwa kami melakukan “adultery” atau “melakukan zina”, dimana dapat dilihat dalam video tersebut warga bali agama hindu sedang kusuk melakukan persembahyangan dia seenaknya masuk ke pelataran pura dan berteriak teriak mengkotbahkan agamanya dia dan jesus.

hal kedua dia menyalahi visa berkunjung, justru dia melakukan kegiatan preaching yang bisa dikatakan sebuah pekerjaan.

kami menginginkan agar angela cummings asal amerika dari kota chattanooga tennessee tersebut di blokir untuk masuk kembali ke indonesia khususnya ke bali untuk selamanya karena menyinggung banyak perasaan warga kami di bali khususnya hindu. dan kalau bisa layangkan surat complaint ke kedutaan besar amerika serikat atas kejadian tersebut dan tuntut untuk pemerintah amerika memberikan sangsi yang berat kepada angela cummings.

atas waktu dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

11 Jul, 23:14
Diana Purnamasari Tanoyo
Website Ditutup oleh Pelapor

Selamat malam. saya mau tanya, suami saya wna dan sedang mengurus kitas di kantor imigrasi denpasar-bali. sudah 2 bulan kami menunggu namun kitas tidak kunjung keluar di karenakan "masih di proses di pusat (jakarta)". pada awalnya kami di janjikan petugas bahwa butuh waktu 2 minggu sampai 1 bulan sampai kitas selesai. namun sampai hari ini kami tidak mendapat kejelasan sampai kapan harus menunggu. suami jadi tidak memiliki identitas dikarenakan paspor masih di tahan. apakah memang selama itu utk izin kitas keluar? mohon informasinya, terima kasih.

10 Jul, 06:08
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Yth. direktorat jenderal imigrasi republik indonesia, jakarta.

salam hormat bapak/ibu,
banyak turis di ubud, bali bekerja tanpa ijin bisnis dan seringkali produk kerajinan dari orang lokal bali diakui di design dan buatan mereka tanpa memberi kredit ke pengerajin asli. banyak sekali yoga teacher mangadakan retreat yang mahal selama sebulan tanpa ijin bisnis.
salah satunya pemilik don biu silver, yg menjual produk dagangannya di website etsy dan instagram beberapa tahun ke belakang.
dia bahkan sempat menulis di biodata shopnya.
“however getting permission to grow her business in jewelry in bali was a slow bureaucratic process.”
saya yakin hal ini tidak membangun ekonomi bali. apakah ada pajak yg mereka bayar? sebagai orang bali yg tinggal di luar negeri yg menghormati dan melalui proses yg mahal dan legal untuk tinggal disini, saya sangat sedih melihat karya orang bali di claim orang asing dengan ijin tidak jelas yg berada di bali.

6 Jul, 06:46
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Saya mau tanya apa antrean paspor baru dan perpanjangan paspor sama ya. untuk di imigrasi denpasar? saya waktu ini masuk aplikasi paspor online dan mengikuti intruksi sesuai selebaran yg diberikan. tapi pada saat selesai mendaftar dan saya dapat qr code, disana trtera antrean paspor baru. padahal saya ingin perpanjangan paspor. apa bisa saya pake antrean ini yaa. karena kalau ulang harus 1 bulan lagi.

4 Jul, 12:43
Wisalawathy
Website Ditutup oleh Sistem

Saya telah mengajukan permohonan antrian passport online di kanim denpasar, tetapi saya salah mengajukan antrian. saya mau perpanjang passport, tetapi saya malah mengajukan antrian di pembuatan passport baru. bagaimana cara memperbaikinya?

18 Jun, 10:56
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kami ingin mempertanyakan soal sistem pengambilan foto dan sidik jari di kantor imigrasi kelas i denpasar.

di mana saat ini kami sudah gagal melakukan pengambilan foto sebanyak tiga kali. petugas imigrasi mengatakan bahwa sistem tidak berfungsi dengan baik sehingga perekaman foto tidak dapat dilakukan. tentu sulit bagi kami yang berdomisili di gianyar, membutuhkan waktu 2,5 hingga 3 jam untuk ke kantor imigrasi berulang-ulang kali tanpa adanya perkembangan dalam proses pembuatan kitas.

hal ini diperparah dengan tidak adanya pemberitahuan atau update dari pihak imigrasi tentang jalan atau tidaknya sistem. yang kami bisa lakukan hanyalah datang ke kantor imigrasi dan berharap sistem berjalan. hal ini selain menyulitkan, boros waktu dan sumber daya. dan berdampak juga pada citra yang tertimbul oleh masalah ini. banyak sekali turis asing yang kebingungan dan harus melakukan perjalanan ke imigrasi berulang-ulang kali tanpa kejelasan dan informasi tentang sistem yang bekerja atau tidak. pihak imigrasi denpasar juga tidak memberikan informasi yang jelas sehingga para pendaftar terlihat kebingungan dan staff tidak berada di lokasi untuk memberikan informasi yang jelas.

saat ini kami sudah empat kali ke kantor imigrasi dan saat ini pun sistem perekaman foto tidak berjalan dengan baik, di mana kami mendapat nomor 131 sedangkan sistem foto berhenti pada nomor 24. sekali lagi tidak ada penjelasan sama sekali dari pihak imigrasi. hal ini sangat menyulitkan dan boros waktu bagi kami yang perlu perjalanan 3 jam hanya untuk ke kantor imigrasi.

kami harap akan ada jawaban dan kejelasan dari pihak direktorat jendral imigrasi tentang permasalahan ini.

1 Jun, 12:42
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Berapa lama paspor saya selesai atas nama igede putu wira atmaja tabanan .pada kantor imigrasi kelas1 denpasar. saya bikin tanggal 27mei2019.dengan data baik dokumen lengkap.pembayaran sudah.31mei 2019 belum jadi.tidak ada konfirmasi.padalah saya liburan sebelum tanggal 6juni2019.sekarang libur hari raya kantor off.maklumi.hormati.mohon konfirmasi.cuman paspornya kecewa. katanya 3hari selesai .akhirnya liburan saya batal.sangat kecewa ...sungguh tidak nyaman.

26 Apr, 19:07
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Beberapa waktu yang lalu, saya dan istri membuat paspor baru di kantor imigrasi bali (alamat jl. D.i. Pandjaitan no.3, dangin puri klod, denpasar timur, bali 80235) dan disana melakukan prosedur dari awal sampai dengan akhir melakukan pembayaran. Setelah 1 minggu saya ditelepon oleh pihak imigrasi dan disampaikan bahwa istri saya memiliki paspor tahun 2013 dan menurut sistem harusnya melakukan perpanjangan paspor (bukan pembuatan baru). Dan disampaikan bahwa pembayaran yang sebelumnya tidak bisa dikembalikan / diganti. Nah pertanyaan saya apakah memang seperti demikian pak/ibu?

5 Apr, 05:36
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Saya mendapat pelayanan kurang mengenakan diimigrasi kelas i denpasar saat mengurus passport. Pertama, tidak sesuai dengan informasi di website bahwa ada pilihan pasport 24 atau 48 halaman. Ternyata disini hanya ad passport 48 halaman. Artinya secara tidak langsung kita dipaksa mengeluarkan biaya lebih tinggi. Infonya dari dulu kebijakannya seperti itu. Kedua saat sy diminta menginstall aplikasi pendaftaran online, ternyata susah diinstall dan setelah diinstall tidak dapat dibuka. Tidak ad solusi lain dr petugas krn katanya website juga sedang gangguan.
Pembangunan itu tentang bagaimana memberi pilihan dan akses sebesar2nya kepada warga negara. Pemerintah jgn berpikir profit.

DIIKUTI OLEH