Direktorat Jenderal Sumber Daya Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi

4 Nov, 15:41
Kelvin
Website Ditutup oleh Sistem

Saya kelvin, dosen salah satu institusi di surabaya dengan nomor nidn 0708128602. saya mengajukan penambahan data jabatan fungsional dan kepangkatan melalui aplikasi sister sejak 7 oktober 2019, namun hingga sekarang belum disetujui. mohon bantuannya untuk dilakukan pengecekan oleh admin sister dikti.

terima kasih,
kelvin

20 Okt, 07:11
Fahri Eka Oktora
Website Ditutup oleh Pelapor

yth. direktorat jenderal sumber daya ilmu pengetahuan, teknologi, dan pendidikan tinggi
kementerian riset, teknologi, dan pendidikan tinggi

dengan hormat, mohon petunjuk apakah nidn saya ketika belum terangkat pns (nomor nidn: 0928108301) dapat digunakan kembali ketika saya beralih menjadi dosen dpk?
sebelum beralih ke pns pusat kementerian riset, teknologi, dan pendidikan tinggi sempat menjadi pns daerah sehingga memperoleh nidk.
terima kasih,
fahri eka oktora
nip. 198310282009041001

15 Okt, 09:52
Ajeng Intan Nur Rahmawati
Website Ditutup oleh Sistem

Assalamualaikum, wr., wb, saya ajeng intan hendak menanyakan kiranya berapa lama waktu untuk kepengurusan nidn, karena sudah sekitar 1 bulan lebih yang lalu sudah diajukan, namun belum ada keterangan lebih lanjut. terima kasih

14 Okt, 16:59
Hyunisa Rahmanadia
Email Instansi Ditutup oleh Sistem

Salam hormat,Nama saya Hyunisa Rahmanadia, dan saya berniat untuk mengikuti seleksi program doktorat melalui beasiswa stipendium hungaricum. Bagaimanakah cara dan syarat pendaftaran beasiswa ini berhubung kemenristek selaku sending partner beasiswa ini. Mohon bimbingan Anda. Terima kasih.Hormat saya, Hyunisa.

12 Okt, 15:06
Budi Rizka
Website Ditutup oleh Sistem

Tunjangan serdos

saya adalah salah satu dosen tetap non-pns di pts (universitas iskandar muda) yang telah lulus sertifikasi dosen tahun 2019. namun, saya ingin menanyakan apakah dosen yang telah mendapatkan serdos dan dipotong pembayaran mengajar oleh perguruan tinggi swasta dapat dibenarkan? misalnya, seorang dosen non-pns mengajar 14 sks namun hanya dibayar 2 sks karena perguruan tinggi beralasan 12 sks lagi telah dibayar melalui serdos karena bagian dari kewajiban dosen yang menerima serdos.
mohon penjelasannya! jika hal ini tidak dibenarkan / dibenarkan, mohon mengirimkan aturan yang berlaku.
terimaksih.

30 Sep, 16:09
Edi Purnama
Website Ditutup oleh Sistem

Selamat sore,

saya edi purnama dari sekolah tinggi alkitab tiranus telah mengajukan permohonan pembukaan periode perkuliahan dari periode 2014/2015 sampai 2018/2019 di forlap dikti pada tanggal 17 september 2019. juga pengajuan perubahan data dosen (data pokok, riwayat fungsional, riwayat pendidikan dan riwayat sertifikasi) pada forlap dikti.

namun hingga saat ini belum ada respon dari dikti. bolehkah saya mendapatkan informasi kapan akan disetujui?

terima kasih.

edi purnama.

26 Sep, 08:24
Nike Nabilla Yunus
Android Ditutup oleh Sistem

Apakah bidang kesehatan lpdp ada beasiswa s1

24 Sep, 16:34
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Selamat sore, mohon informasinya, apakah seorang calon dosen yang memiliki pendidikan s2 yang sangat baik dapat mengurus nidn serta yang lainnya. (saya lulusan tahun 2009). dikarenakan pendidikan s1 nya sudah tidak di akui ijazahnya karena kampusnya telah tutup sejak lama (2011) disebabkan masalah internal dan eksternal pengurus yayasan. terimakasih.

22 Sep, 01:48
Syayyidina Ali Spd Mhum
Website Ditutup oleh Sistem

Salam.. maaf! saya mau bertanya tentang sertifikasi dosen, data saya di akun sister pada "status sertifikasi dosen" sudah eligible & diminta menunggu jadwal serdos selanjutnya terbuka, status eligible ini dari beberapa bulan yang lalu, bahkan sudah eligible sebelum gelombang ke-2 terbuka di bulan juli 2019, namun katanya saya belum bisa ikut karena masih ada peserta gelombang pertama yang belum dinilai/diperiksa. nah sekarang sudah buka lagi jadwal serdos untuk gelombang ke-3 di bulan september (penetapan data d3 16 september 2019, penetapan data d3 oleh psd-ptu pada 16-22 september 2019, penetapan data d4 pada 23 september 2019, dst..) dan keterangan di akun sister tidak berubah & masih saja seperti itu. bukankah data d1 yang eligible berhak mengikuti serdos tahun 2019?? haruskah saya terlewatkan oleh 2 gelombang?? harap solusinya.. terimakasih

11 Sep, 09:37
Khairuddin Khai
Email Instansi Ditutup oleh Sistem

AssalamualaikumPerkenalkan nama saya khairuddin, dari AcehBeberapa bulan yang lalu saya ikut tes serdos namun di pengumuman nama saya di lulus tidak ada di tidak lulus pun tidak ada. Terus bagaimana itu?mohon arahan dan penjelasan nya

DIIKUTI OLEH